Sepuluh Fakta Tentangku (?)

Pagi tadi saya malas sekali bangun, padahal kuliah dimajukan jadi pukul 07.30. Apa boleh buat, bagaimanapun saya tetap harus berangkat kuliah. Jatah bolos yang 3 kali itu sudah hampir habis untuk riset main-main ke luar kota. Pukul 06.55 akhirnya memaksa diri bangun dan siap-siap ke kampus dan baru benar-benar siap di atas motor pukul 07.18. Dua belas menit perjalanan ke kampus seharusnya cukup, asal tak kena lampu merah dan macet di perempatan Concat. Sayang, pas sampai perempatan Concat pas lampu berganti merah dan menunjukkan angka 144. Terbuang waktu 2 menit lebih untuk berhenti sampai lampu berganti hijau. Dasar orang santai didukung motor butut, saya tetap saja melajukan motor dengan pelan. Nah kan, dosen juga belum datang meski saya baru sampai kampus pukul 07.34. Tahu begitu tadi sarapan soto dulu kan…

Sudah nemu 10 hal tentang saya dari cerita pagi saya? Kalau sudah, ketik Amin apa yang kamu temukan di kolom komentar ya! Kalau belum, ya sudah.

3 thoughts on “Sepuluh Fakta Tentangku (?)

Leave a Reply

