Dedek-dedek Gemes

Selain mas-mas ganteng seperti Eddie Redmayne dan Leonardo DiCaprio atau pak-pak yahud semacam Hugh Jackman dan George Clooney, saya juga menggemari dedek-dedek gemes. Saya memang suka fleksibel soal selera. Seperti soal makanan, saya suka yang haram maupun nonharam, makanan kaki lima sampai yang bikin seminggu puasa setelahnya. Kali ini saya ingin secara khusus membahas dedek-dedek gemes. Tidak banyak memang, tapi berikut daftarnya.

1. Jacob Tremblay

Sumber foto: IG @jacobtremblay

Saya pertama mengenalnya dari film Room. Coba tengok aktingnya sebagai Jack yang keren. Pantas jika ia memenangi Critics’ Choice Movie Award sebagai Best Young Performer. Selain dari film, coba lihat video-videonya di Youtube saat ia menjadi bintang tamu di berbagai acara. Jacob bisa dengan mudah becanda dengan host yang semuanya orang tua. Iiihhhh lucu bangettt.

2. Song Triplets

Sumber gambar lupa ngapture dari mana.

Jelas saja Song Triplets ini adalah idola banyak orang yang suka mengikuti acara The Return of Superman. Bocah kembar tiga dari Korea ini pada masa kecilnya seperti sekumpulan cilok. Sekarang Daehan, Minguk, dan Manse sudah kurus-kurus, tapi tetap saja nggemessin. Sayangnya mereka sudah keluar dari reality show yang membuat mereka terkenal.

3. Freddie Highmore

Sekarang dia sudah gede. Saya suka saat dia main sebagai anak kecil dengan bakat musik luar biasa di film August Rush, Charlie di film Charlie and The Chocolate Factory bersama Johny Depp, dan anak kembar di Spiderwick. Aktingnya keren menurut saya. Dia tampak seperti anak baik-baik tapi lucu. Gosipnya dia akan main menjadi Spiderman. Ini fotonya.

Eh, bukan. Itu bapaknya August Rush. Ini August Rush.

Sumber gambar: imdb.com

2 thoughts on “Dedek-dedek Gemes

Leave a comment