Status (lagi)

Kalau di postingan lalu saya sudah bahas status cewek-cewek KBM 2016, kali ini saya akan bahas status cowok-cowok KBM 2016. Sebagai seorang yang bercita-cita menjadi detektif partikelir, saya melakukan beberapa penyelidikan untuk tulisan ini. Secara umum, status cowok-cowok KBM 2016 berkebalikan dengan status ceweknya. Mereka banyak yang sudah punya pasangan, resmi maupun belum resmi. Mari kita bahas satu per satu.

Alfian

Sis Fian ini suka tebar pesona di mana-mana. Di awal semester lalu dia suka panggil Uti dengan sebutan Umi, karena katanya Uti mirip Umi Pipik. Dia merasa seperti UJ barangkali, padahal dia jelas-jelas mirip Komo. Meski suka tebar tanda, sis Fian ini sebenarnya sudah ada gandengan di kampung halaman. Tampaknya sis Fian ini suka perempuan yang lebih dewasa dari dia.

Andryan

Musisi noise ini meski suka goda-goda dikit, sebenarnya adalah tipe setia. Memacari adik kelas SMA sejak si adik kuliah di Jogja hingga sekarang menjadi tandanya. Kisah pertemuannya juga epik: yaitu saat ujian. Kayak FTV yak. Konon, kalau mau apel, Andryan tinggal engklek dari rumahnya.

Baim

Abdur Rahim atau Baim adalah tipe orang serius. Menurut gosip, dia nggak mau cuma pacaran doang. Kalau menjalin hubungan ya serius, langsung saja lamar.

Fahru

Cowok asal Mataram ini diam-diam suka menghabiskan waktu untuk teleponan dengan pacar yang nun jauh di sana. Postingannya tentang kangen kampung halamannya di Lombok kapan itu mungkin hanya kamuflase atas kerinduannya pada adinda.

Fauzan

Ojan sejak awal sudah bilang kalau dia punya pacar di Jakarta. Dia juga nggak suka main goda-godaan seperti sis Fian atau Andryan. Ojan memang tipe serius, seperti tercermin di blognya. Oya, dia sungguh cowok kekinian karena menemukan tambatan hatinya karena kemajuan teknologi komunikasi.

Jaka

Saya belum sempat bertanya ke yang bersangkutan. Tadi tempat duduknya agak jauh dari jangkauan saya untuk bisik-bisik menanyakan soal pacar. Tapi seorang informan mengatakan kalau Jaka ini hampir sama dengan Baim. Maunya langsung saja. Sip Bung, konon cewek biasanya cuma butuh kepastian.

Ronggo

Sejak saya follow IG-nya, sudah ada foto dia sama cewek. Tapi akhir-akhir ini dia jarang unggah foto berdua lagi. Kalau dikasih nilai, hubungan Ronggo layak dapat nilai C karena ceweknya beda fakultas tapi masih satu universitas. Sekarang keduanya punya kesamaan, yaitu sama-sama mahasiswa Pak Heru.

Saffa

Kang Saffa juga belum sempat saya tanyai karena keburu ngacir sejak kuliah pertama usai. Tapi melihat penampakannya dan cerita-cerita yang pernah terselip di antara obrolan kantin, Kang Saffa ini sedang tidak mencari pasangan. Padahal kalau dia mau, dia tinggal tunjuk saja.

Wempi

Nah, soal status mas Wempi ini sudah tidak perlu dijelaskan lah ya. Wes payu, kalau kata orang Jawa.
Sudah ya. Mohon maaf kalau ada salah tuduhan. Mohon maaf juga kalau sudah membuka status teman-teman di sini padahal sebenarnya pengen diumpetin saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s