BBKU 3.0

Bulan Blogging KBM UGM ini luar biasa, bisa memaksa saya ngisi blog 30 hari penuh. Ya.. meski isinya sampah semua sih. Etapi katanya di KBM itu sampah pun bisa disejajarkan dengan high culture kan yaa..

Saya mau ngucapin terima kasih buat penggagas  gerakan yang membuat saya mengabaikan tugas kuliah dan lebih milih mengisi blog ini dengan tulisan abal-abal.

Juga kepada admin yang saya tebak paling banyak membaca tulisan saya dibanding peserta BBKU lainnya. Besok kutraktir soto kantin wes. Admin Wa(de)fiq yang mirip Rhoma Irama ini keren sekali. Baca saja tulisan-tulisan di blognya, sungguh menunjukkan intelektualitasnya sekaligus kekurangajarannya mengatai orang. Saya dibilang kampret dan seperti kura-kura. Jadi maksudmu apa, Min? Kampret apa kura-kura? Itu dua hewan berbeda loh. Stephanie disuruh jadi komentator sepakbola radio, Angel dibilang suka ngutang pulsa, Hair dibilang mirip Drogba (ini emang sih). Sakpenake. Tapi dia keren, bisa menemukan filosofi di balik banyak hal, seperti filosofi astor dan filosofi skripsi dan tesis. Entahlah apa itu menunjukkan intelektualitasnya atau kekurangkerjaannya. Astor tinggal dimakan aja malah dicari filosofinya. Weird. Intelektualitasnya juga bisa dilihat dari video di blog Levi. Sudah ah, seneng pula dia dibahas. Wekekkeke. 

Lalu terima kasih juga buat peserta BBKU yang keren-keren, bikin saya rajin membaca tiap hari. Baca blog, bukan baca buku -_-”

Kalian semua luar biasa… *macak Ariel*

 

2 thoughts on “BBKU 3.0

Leave a Reply

